.Berita (News)

Koordinasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Datangi Aparat Desa

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Pecangaan Polres Jepara sambangi aparat dan juga warga di kantor desa Ngeling Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Rabu (30/09/2020).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Murofik sambangi aparat desa binaan dan warga dengan menyampaikan himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru agar saling jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ahmad Murofik menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga masyarakat.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan mengharapkan perangkat desa dapat ikut membantu mendiaiplinkan masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan guna menghimdari penyebaran Covid-19”, ujar Bripka Ahmad Murofik.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts