.Berita (News)

Sertijab KSPKT, Kasiwas dan Kasipropam Yang Dipimpin Kapolres Jepara

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Serah Terima Jabatan KSPKT, Kasiwas dan Kasipropam Polres Jepara, Rabu (30/09/2020).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., yang dihadiri Pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, PJU Polres Jepara, Perwakilan Kapolsek jajaran Polres Jepara serta Perwakilan Personil Polres Jepara.

Serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolres Jepara Nomor : Kep/139/IX/2020 tanggal 25 September 2020 yakni IPTU Pribadiono jabatan lama Kasiwas Polres Jepara diangkat dalam jabatan baru Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres Jepara.

Kemudian IPDA Achmad Bujana jabatan lama KSPKT Polres Jepara diangkat dalam jabatan baru Kasiwas Polres Jepara yang digantikan IPDA Achmadi, S.H., yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Keling Polres Jepara.

Sementara itu IPDA Heru Setiawan jabatan lama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Jepara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Jepara menggantikan IPTU Agus Nurhadi.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan serah terima jabatan untuk dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab khususnya dalam melayani masyarakat.

Bagi personil yang akan purna tugas/pensiun Iptu Pribadiono diucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Jepara.

Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan silahkan berkoordinasi dengan pejabat yang lama untuk meningkatkan kinerja, paparnya.

Dalam kegiatan sertijab KSPKT, Kasiwas, dan Kasipropam tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan menerapkan jaga jarak.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts