.Berita (News)

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kalinyamatan Himbau Pemuda Pentingnya Terapkan Protokol Kesehatan

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polsek Kalinyamatan Polres Jepara terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah hukum Polres Jepara, Selasa malam (29/09/2020).

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kalinyamatan melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dan juga beebrap tongkrongan pemuda dengan memberi Himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.

Selain memberi himbauan terkait pencegahan virus Corona anggota juga ikut sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Patroli yang dilakukan anggota Polsek Kalinyamatan ini juga menjelaskan bahwa himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Selain itu masyarakat juga dihimbau menerapkan physical distancing dan juga menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah yang terjangkit, jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts