.Berita (News)

Putus Penyebaran Covid, Kanit Binmas Polsek Mayong Edukasi Warga di Pasar Agar Tetap Menerapkan Prokes

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Kanit Binmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Fitri S melaksanakan woro-woro di pasar guna mencegah penyebaran covid-19, Senin (19/10/2020).

Dalam rangka mencegah penularan virus corona/covid-19 pada masa adaptasi kebiasaan baru, Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard mengintruksikan ke anggotanya agar melaksanakan patroli woro-woro di pasar yang banyak dikunjungi masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Mayong Ipda Fitri S melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung yang berada di pasar Mayong agar tidak bosan-bosannya menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid 19 ini segera berakhir.

Petugas yang melaksanakan patroli woro-woro dengan edukasi langsung mengelilingi pasar memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung menggunakan pengeras suara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Mereka terus menghimbau untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan ditempat yang telah disediakan pengelola pasar serta menjaga jarak aman saat beraktifitas.

Kegiatan rutin ini terus dilakukan pihak Kepolsian bersama instansi terkait dengan tujuan tidak lain adalah guna menekan penyebaraan Covid-19.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts