.Berita (News)

Personil Polsek Pecangaan Sosialisasikan 4M ke Warga Guna Cegah Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Patroli Polsek Pecangaan Polres Jepara mengunjungi pemukiman penduduk di wilayah Pecangaan Jepara guna himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, Kamis (22/10/2020).

Personil Polsek Pecangaan memantau situasi dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Pecangaan. Saat ini adaptasi kebiasaan baru sudah mulai di terapkan di seluruh wilayah Indonesia.

Personil Polsek Pecangaan mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pecangaan.

Personil Polsek Pecangaan juga memantau situasi kamtibmas yang ada di seputaran pemukiman penduduk, selain itu fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial dystancing tak luput dari perhatian.

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum selesai dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

“Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai di wilayah Pecangaan Jepara demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ” Ujar Kapolsek Pecangaan IPTU Agus Norhadi di tempat terpisah.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts