.Berita (News)Headline

Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Jepara

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Jepara Polda Jateng menggelar acara Laporan Kesatuan (Lapsat) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Kegiatan Laporan Kesatuan dihadiri oleh Kapolres Jepara yang lama AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH Kapolres Jepara yang Baru AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si serta Wakapolres, Para Pejabat Utama Polres Jepara dan Kapolsek Jajaran Polres Jepara.

Lapsat dilakukan oleh Kapolres Jepara yang lama AKBP Nugroho dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Jepara.

AKBP Nugroho menyampaikan kepada Kapolres Jepara yang baru terkait situasi Polres Jepara secara geografis, demografi, dinamika operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan penanganan Covid-19 di Jepara.

Selain itu, AKBP Nugroho juga menyampaikan program-Program Polres Jepara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kegiatan Lapsat tersebut dilanjutkan dengan penyerahan buku Laporan Kesatuan dari Kapolres Jepara yang lama AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH kepada Kapolres Jepara yang Baru AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. serta melaksanakan sesi foto bersama.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts