.Berita (News)Headline

Upacara Pisah Sambut Kapolres Jepara di Halaman Mapolres

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tongkat komando pimpinan Polres Jepara resmi berpindah tangan dari AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH Kapolres yang lama digantikan oleh AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M. Si menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Jepara.

Apel farewel parade dilaksanakan di Lapangan Endra Dharma Laksana Mapolres Jepara, Sabtu (24/10/2020).

Dalam sambutannya, AKBP Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota di jajaran Polres Jepara yang selama ini telah membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di Kabupaten Jepara termasuk juga kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

Dirinya berharap, dibawah pimpinan Kapolres yang baru, Polres Jepara semakin maju, Promoter dan dekat dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, jika ada salah dan khilaf selama bertugas ini, secara pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya selama memimpin,” kata AKBP Nugroho.

Sementara itu, Kapolres Jepara yang baru AKBP Aris Tri Yunarko dalam kata sambutan nya menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan yang sungguh luar biasa kepada dirinya.

“Kami merasa bangga bisa bergabung dengan rekan-rekan sekalian, dalam menjalankan tugas, sebagai mana yang di sampaikan bapak AKBP Nugroho tadi bahwa, rekan-rekan sekalian merupakan team yang baik, anggota anggota yang hebat,” tutur, Kapolres Jepara.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama dipimpin oleh Kapolres lama AKBP Nugroho, dan dapat menjadi bagian dari masyarakat Jepara.

“Semoga saya bisa mempertahankan dan melaksanakannya lebih baik lagi. Kita harus semangat untuk melayani dan melindungi masyarakat secara umum,” ucapnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts