.Berita (News)Headline

Jaga Sinergitas, Kodim dan Polres Jepara Gowes Ceria Tingkatkan Imun Lawan Covid-19

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai upaya untuk meningkatkan Sinergitas dan meningkatkan imunitas tubuh, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si beserta PJU Polres Jepara bersepeda santai bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto,S.Sos dan anggota serta Kajari Kabupaten Jepara H Saiful Bahri, SH., MH, Jumat (6/11) pagi.

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan juga Kejaksaan Jepara. Selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kabupaten Jepara.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Kapolres.

Kapolres bersama Dandim dan juga Kajari serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kabupaten Jepara.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm. Suharyanto, S.Sos mengatakan Gowes Sehat kali ini dilakukan guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Jepara.

“Olahraga bersepeda ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas serta solidaritas guna mempererat tali silaturahmi,” tutur Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim mengatakan, dengan bersepeda kita lakukan untuk menjaga imunitas tubuh sambil memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara.

Dalam gowes pagi ini hanya menyertakan 20 peserta dari Polres Jepara dan Kodim Jepara hal ini guna menjaga jarak guna mematuhi protokol kesehatan.

Harapannya disaat situasi seperti ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts