.Berita (News)Headline

Kunjungan Kerja ke Polsek Donorojo, Ini Penekanan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko

 

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Pejabat Utama Polres Jepara, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Donorojo pada Rabu (18/11/2020) siang.

 

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolres memberikan beberapa penekanan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Donorojo yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

Salah satunya tentang upaya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Jepara termasuk di Donorojo.

 

Terkait paparan tugas oleh Kapolsek Donorojo bahwa wilayah Donorojo jalur utama Jepara ke Kabupaten Pati.

 

Terkait hal tersebut ada penekanan dari saya melihat Kecamatan Donorojo memiliki jalur utama Jepara – Pati selain rawan Laka lantas, aktivitas masyarakat juga tinggi, untuk berkaitan dengan laka koordinasi dengan laka lantas Polres Jepara, agar segera dapat ditindak lanjuti.

 

Sekarang arahan bapak Kapolda Jateng polisi harus hadir di masyarakat 1 Bhabinkamtibmas 2 desa harus mampu di ampu oleh rekan-rekan kita, jalin kerjasama dengan instansi terkait, kalau ada permasalahan selesaikan dengan Bhabinkamtibmas, komunikasi dengan elemen masyarakat dan harus bersinergi.

 

“Mari menciptakan kambtibmas bersama-sama, sering silahturahmi, sambang, patroli bisa mengajak dari TNI, perangkat desa supaya tercipta situasi yang kondusif”, imbuhnya.

 

Untuk penanganan Covid-19 Polsek Donorojo sudah terdapat tempat cuci tangan, ingatkan kepada masyarakat ketika datang Kepolsek untuk bersama terapkan protokol kesehatan, paparnya.

 

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts