.Berita (News)

Ciptakan Keamanan, Personil Polres Jepara Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Personil Polres Jepara melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu bertempat di kawasan bundaran Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK didampingi oleh Kasat Sabhara AKP M Syaifuddin dan Kapolsek Tahunan AKP Suyitno dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat.

Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu melakukan unjuk rasa dengan cara membentangkan spanduk dan menyuarakan mengajak masyarakat bersatu dan hidup damai.

Mereka para pendemo menyuarakan aksinya untuk mengajak agar masyarakat khususnya warga kabupaten Jepara tidak terpecah belah dan mereka mengajak untuk bersatu demi keutuhan NKRI.

Dan mereka menolak segala bentuk aksi provokasi yang bisa memecah belah persatuan bangsa dan Negara.

Dalam aksinya, Polres Jepara melibatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dengan perkuatan 63 (enam puluh tiga) Orang Personil gabungan dari masing-masing satuan fungsi Polres Jepara serta melibatkan beberapa personil Polwan dan Polsek Tahunan.

Dalam Kegiatan Pengamanan tersebut, Personel Polres Jepara mengedepankan kegiatan Persuasif untuk melakukan himbauan, dalam melaksanakan aksinya tetap dalam aturan hukum yang berlaku dan harus menerapkan protokol kesehatan, tidak melakukan tindakan anarkis serta merusak fasilitas Umum.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts