.Berita (News)

Polsek Nalumsari Ajak Warga di Cafe Agar Selalu Disiplin  Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Adaptasi kebiasaan baru dengan memberikan kebebasan Masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu aktivitas ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Hal inilah yang menjadi perhatian serius dari Kepolisian Sektor Nalumsari untuk mengawal dan mendisiplinkan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Nalumsari dengan melaksanakan sosilisasi serta memberikan imbauan kepada Masyakarakat di Cafe agar selalu menyiapkan hand sanitazer serta mengatur jarak antara satu dengan yang lainnya.

Untuk itu Kepolisian Sektor Nalumsari menyambangi Masyarakat yang beraktivitas untuk berdialog tentang adaptasi kebiasaan baru dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Nalumsari Selasa malam  (01/12/20).

Adapun maksud dan tujuan Polsek Nalumsari melaksanakan sambang dan memantau jalannya penerapan Protokol kesehatan, ialah untuk memastikan bahwa Masyarakat sadar akan pentingnya menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Kapolsek Nalumsari AKP Heldan PW berharap kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Nalumsari untuk selalu mengutamakan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas apapun karena kunci agar terhindar dari Virus Covid-19 adalah selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari memegang mata, mulut dan hidung, serta olahraga teratur diimbangi dengan makanan yang bergizi.

“Mari kita disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona”, ucap Kapolsek Nalumsari.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts