.Berita (News)Headline

Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Kapolres Jepara dan Ketua Bhayangkari Dirikan P2L

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pagi ini (05/12/2020) di halaman belakang Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan penanaman bibit tanaman dan juga pemberian pakan ternak ikan.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK, M.Si dengan didampingi Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna, SIK, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Rani Aris beserta anggota.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional yang dilaksanakan Bhayangkari PC Jepara dengan mendirikan P2L ( Pekarangan Pangan Lestari ) di halaman Mapolres Jepara.

Polres Jepara bersama Bhayangkari Cabang Jepara ikut menjaga stabilitas ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19 melalui kegiatan peternakan ikan dan penanaman bibit tanaman pangan.

Kapolres Jepara saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan penanaman tanaman pangan dan peternakan ikan itu bertujuan untuk memberi dukungan terhadap program pemerintah terkait ketahanan pangan di saat pandemi COVID-19.

“Hasil tanaman dan budi daya hasil ternak Polres Jepara dan Bhayangkari Cabang Jepara ini nantinya tidak untuk sendiri melainkan apabila sudah siap panen akan dibagikan ke masyarakat khususnya di wilayah Jepara“, ujar Kapolres.

Dalam ketahanan pangan ini terdapat budidaya ikan lele selain itu, juga melakukan penanaman tanaman cabai, terong, dan tomat yang ditanam di atas lahan di belakang Mapolres Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts