.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara Cek Kesiapan Dan Beri Bekal Kesehatan Personel Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2020

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Candi 2020 Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si cek masing – masing Pos Pam di wilayah hukum Polres Jepara Polda Jateng, Selasa (29/12/2020).

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Jepara ini di dampingi Wakapolres dan para PJU Polres Jepara di Pos Pam Kalinyamatan.

Di sana Kapolres  menyampaikan arahan kepada para personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara, Sat Pol PP, Dishub, BPBD Jepara, Dinas Kesehatan, Saka Bhayangkara dan instansi terkait untuk selalu waspada terhadap situasi di sekitaran Pos Pam khususnya.

“Alhamdulillah sinergitas TNI Polri dan Pemda Jepara dan instansi terkait di Jepara terjalin dengan baik, salah satunya Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Candi 2020” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres Jepara memberikan dukungan Bekal Kesehatan kepada Personelnya yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Candi 2020 berupa Vitamin, masker, hand sanitaizer.

“Ya, ini sebagai bentuk kepedulian Kesatuan terhadap Personel, selain fokus terhadap pengamanan, personel pun harus tetap kami perhatikan, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini” kata Kapolres Jepara.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts