.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko Kembali Sidak Posko PPKM Mikro di Desa

Polres Jepara – Tribratanewsjateng.polri.go.id | Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si  melaksanakan pengecekan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Senin (15/02/2021).

Pengecekan ini dilakukan Kapolres dengan didampingi Wakapolres dan para pejabat utama Polres Jepara yang dilaksanakan di empat desa wilayah Kecamatan Mlonggo yakni di desa Sinanggul, Suwawal, Jambu dan Sekuro.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan Kapolres Jepara dengan secara sidak langsung untuk mengetahui kesiapan baik sarana prasarana personil dan juga kesiapan sampai sejauh mana.

Kapolres Jepara mengajak untuk bersama – sama bersinergi antara petugas di lapangan dengan kades/petinggi desa dan juga tenaga kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19 ini.

“Harapannya seluruh pihak terkait ditingkat Desa dan warga selalu bersinergi dalam penanganan virus covid 19,”imbuhnya

Kami juga menekankan agar melakukan langkah – langkah yang cepat dan tepat apabila ada kejadian, baik Tracking maupun testing serta saling bersinergi dengan pihak desa dan tenaga medis. Dan dalam PPKM ini ada beberapa kegiatan yang harus dilaksanakan dengan baik antara lain penyemprotan desinfektan dilokasi publik, pembagian masker dan lainnya hal ini guna memutus penyebaran Covid-19, paparnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts