.Berita (News)

Putus Penyebaran Kasus Covid-19, Polsek Jepara Kota Tak Bosan Bagi Masker ke Masyarakat di Kawasan Pasar Jepara

 

Polres Jepara – Tribratanewsjateng.polri.go.id | Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng bersama dinas terkait melakukan aksi bagi-bagi master gratis terhadap warga di pasar Kecamatan Jepara, Sabtu (06/03/2021).

Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Jepara.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Jepara Kota yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek Jepara Kota untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Jepara Kota khususnya,” kata Kapolsek, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang melintas di jalan protokol dan kawasan pasar kita berikan masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,” ucapnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jepara dan Kecamatan Jepara Kota khususnya.

Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan.

Pagi ini Polsek Jepara Kota bersama instansi terkait membagikan 100 buah masker kepada masyarakat baik di pasar apung, Pasar Jepara dua, terminal maupun tempat ramai di wilayah Jepara Kota.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts