.Berita (News)

Polsek Pakis Aji Jepara Bagi-Bagi Masker, Guna Hentikan Laju Kasus Penyebaran Covid-19

 

Polres Jepara – Tribratanewsjateng.polri.go.id | Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara, Personil Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng melakukan kegiatan Ops Yustisi dan bagi masker.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pakis Aji dan petugas gabungan pagi ini dengan berkeliling di wilayah Kecamatan Pakis Aji dan pemukiman warga, Minggu (07/03/2021).

Selain melakukan sosialisasi covid-19, anggota yang dipimpin Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto bersama anggota juga bagi-bagi masker kepada masyarakat di pinggir jalan dan pasar.

Kegiatan ini juga dilakukan bersama TNI, Satpol PP dan juga instansi terkait.

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Kapolsek.

Ditemui terpisah Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jepara,” ungkapnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts