.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Jepara Sosialisasikan 5M di Pasar Guna Turunkan Angka Penyebaran Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara menyambangi warga di wilayah Pakis Aji Jepara guna himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, Jumat (30/04/2021).

Personil Polsek Pakis Aji Bripka Yulia Adhi melakukan dialogis ke masyarakat menyampaikan pesan pesan agar warga khususnya di pasar mematuhi prokes 5M guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Sambangi masyarakat seperti ini menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini petugas patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu personel juga memantau situasi kamtibmas yang ada di seputaran rumah warga, selain itu fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial dystancing tak luput dari perhatian petugas patroli.

Pelaksanaan patroli dan sambang oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum selesai dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto mengatakan bahwa kawasan yang merupakan tempat ramai di sambangi dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli dengan sambangi masyarakat dengan diberikan himbauan demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru” terangnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts