.Berita (News)

Rutinkan Operasi Yustisi, Polsek Tahunan Berikan Edukasi Dan Sosialisasi 5M Cegah Covid-19

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan pihak Polsek Tahunan, Polres Jepara mulai dari sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan hingga membagikan masker secara gratis kepada warga, Rabu (16/06/2021).

Selain membagikan masker, anggota Polsek Tahunan juga memberikan imbauan seputar Covid-19 sekaligus sosialisasikan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Polsek Tahunan terus imbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya menggunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang sangat berbahaya khususnya di wilayah Kecamatan Tahunan. Apalagi  ditambah dengan ditemukan sejumlah 45 orang yang melanggar prokes.

“Selalu menggunakan masker guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19, mari bersama hentikan pandemi ini,” tegasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts