.Berita (News)

Polsek Donorojo Polres Jepara Salurkan Paket Sembako Saat Pemberlakuan PPKM Level 4

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Di tengah PPKM Level 4, jajaran Polres Jepara tak hanya melakukan penertiban saja. Polres Jepara juga membantu warga yang terdampak PPKM level 4.

Polsek Donorojo Polres Jepara peduli terhadap kondisi masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako dan paket beras hingga masker di tengah kondisi yang saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk bertahan hidup.

Pagi ini (01/08/2021) di wilayah desa Clering Kecamatan Donorojo Polsek Donorojo Polres Jepara menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat.

“Hari ini Polsek Donorojo Polres Jepara melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di tengah PPKM level 4,” ucap Kapolsek Donorojo Teguh Pujadi.

Dalam bakti sosial ini, anggota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M. Dan aturan di masa PPKM level 4 agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Jepara.

“Yang bisa mencegah penyebaran COVID-19 adalah kita bersama, yakni dengan selalu disiplin protokol kesehatan menerapkan 5M,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts