.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Pengukuhan Kabag Log Polres Jepara

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dan pengukuhan yang berlangsung di aula Endra Dharma laksana Polres Jepara, Jumat (13/08/21) pagi.

Sertijab yang telah berlangsung hari ini telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Mutasi jabatan di lingkungan Polres Jepara yakni Kompol Subakri, S.H., M.H. jabatan lama Kanit I Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jateng, jabatan baru Kabag Ops Polres Jepara.

Kompol Yohan Setiajid, S.H., M.Hum. jabatan lama Kabag Ops Polres Jepara, jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Blora serta AKP Sutono, S.H., M.H. jabatan lama Kapolsek Jati Polres Kudus, jabatan baru Kabag Log Polres Jepara.

Kapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi di Institusi Polri merupakan hal biasa karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Yohan Setiajid, S.H., M.Hum, karena jabatan selaku Kabagops yang merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang bertugas dengan baik dan saya mengucapkan selamat kepada Kompol Yohan Setiajid, S.H., M.Hum atas jabatan barunya sebagai Kabag Log Polres Blora, semoga ditambahkan kesuksesan di tempat dinas yang baru.

Tak lupa kepada pejabat baru yaitu Kompol Subakri, S.H., M.H. dan AKP Sutono, S.H., M.H. saya ucapkan selamat atas jabatan barunya di Polres Jepara dan selamat bergabung di Polres Jepara tercinta ini.

Kepada pejabat baru agar segera kenali tugas pokoknya masing – masing, lakukan terobosan – terobosan dan tingkatkan kinerja sehingga besar harapan saya, pejabat yang baru dapat berhasil seperti pejabat sebelumnya, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts