.Berita (News)

Polsek Welahan Jepara Terus Edukasi dan Bagi Masker ke Warga Guna Tekan Angka Laju Penyebaran Covid-19

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng memberikan himbauan ke warga mengenai pencegahan Covid-19.

Himbauan tentang pencegahan covid-19 dilakukan anggota Polsek Welahan terhadap warga masyarakat di wilayah Kecamatan Welahan, Kamis (02/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota berharap agar warga tetap konsisten melakukan edukasi tentang pencegahan virus corona serta menghimbau agar para warga menerapkan protokol kesehatan.

”Warga dihimbau agar melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas“, ujar petugas.

Kapolsek Welahan AKP Susiyanto mengatakan ”agar warga patuhi instruksi pemerintah dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di kecamatan Welahan”, ujar Kapolsek.

Pagi ini personil Polsek Welahan mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan membagikan masker ke warga masyarakat dengan tujuan agar mereka selalu mematuhi protokol kesehatan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts