.Berita (News)

Sinergi Dengan Babinsa, Polsek Donorojo Pantau Dan Amankan Vaksinasi

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah kecamatan dan desa di Kabupaten Jepara, anggota  Polsek Donorojo bersinergi dengan Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.

Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.

Di Kecamatan Donorojo, Kapolsek Donorojo Iptu M Teguh P langsung turun ke lapangan  melaksanakan monitoring serta pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19  di Gedung Ujungwatu Kecamatan Donorojo kabupaten Jepara, Senin (20/09/2021)

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo dan Babinsa Koramil Donorojo memantau pelaksanaan vaksin dengan sasaran 430 orang.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,” Jelas Kapolsek.

Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat.

“Harapannya , kegiatan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19 baik di lingkungan masyarakat maupun di sekolah. Tentunya kami sangat berharap bahwa masyarakat dan generasi penerus bangsa dapat menjalankan aktivitas tanpa ada kekhawatiran,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts