.Berita (News)

Polres Jepara Bagikan Masker Saat Patroli Perairan, Sasar Nelayan

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Protokol kesehatan terus disosialisasikan oleh berbagai lini untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona. Hal yang sama juga dilakukan oleh Polres Jepara pada hari ini, Selasa (21/09/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH bersama Pejabat Utama Polres Jepara melakukan pembagian masker kepada sejumlah nelayan yang ada di tepi pantai pulau panjang dan di lautan.

Kapolres Jepara menjelaskan jika kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Disamping itu, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kami memang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Selain itu, kami juga meminta untuk melakukan vaksin demi menjaga herd immunity secara global,” terang Kapolres.

“Perlunya sosialisasi langsung kepada masyarakat ini adalah suatu wujud kepedulian kami agar masyarakat patuh dan terhindar dari virus corona dan kita bisa kembali hidup normal,” tutupnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts