.Berita (News)

Polsek Karimunjawa Jepara Bersama dengan Petugas Gabungan Gencar Lakukan Pendisiplinan Prokes Terhadap Warga

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Sektor Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng bersama petugas gabungan gencar lakukan pendisiplinan Prosedur tetap (Protap) COVID-19 di Kecamatan Karimunjawa. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang kian hari makin meningkat.

Dalam mewujudkan hal tersebut, kali ini Polsek Karimunjawa melakukan himbauan terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Pemantauan itu dilakukan di tempat ramai, Selasa (21/09/2021).

Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada kesempatan itu anggota terus mengimbau dan mengajak warga agar mentaati protokol kesehatan. Karena hanya dengan demikian penularan COVID-19 ini bisa dihentikan.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Karimunjawa selain melakukan pendisiplinan juga membagikan masker secara gratis terhadap warga.

Kegiatan rutin seperti ini terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Jepara dengan tujuan agar pencegahan penyebaran Covid-19 bisa tercapai dan angka Covid-19 di Jepara bisa teratasi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts