.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Sambang Sekolah Cek Penerapan Protokol Kesehatan Saat PTM

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sudah dilaksanakan diberbagai wilayah khususnya diwilayah Desa Buaran kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. Sabtu (16/10/2021)

Dengan adanya kegiatan PTM di sekolah perlu menerapkan sistem yang sudah diberlakukan oleh pemerintah serta menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 saat kegiatan PTM.

Saat ini Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Aiptu R.A Kurniawan melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan PTM di sekolah – sekolah. Selain itu, pengecekan protokol kesehatan disekolah dan sistem yang dipakai didalam pelaksanaan PTM juga tidak luput menjadi perhatian dari Bhabinkamtibmas, sehingga diharapkan PTM tetap sesuai dengan protokol kesehatan dan berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan kali ini kegiatan PTM berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan. Namun perlu adanya pengawasan dari berbagai pihak, sehingga diharapkan didalam pelaksanaan PTM tidak terjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

“Baik orang tua, guru dan pihak lainnya harus saling mendukung dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan didalam pelaksanaan PTM” Kata Aiptu R.A Kurniawan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts