.Berita (News)

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Mayong Kembali Gelar Pengamanan Vaksinasi Di Balai Desa Pelang Mayong

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Vaksinasi dosis 1 ( pertama ) Astrazeneca dengan jumlah 300 dosis di Balai Desa Pelang Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Mayong Iptu Heri Joko P mengatakan “Vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.” Ujarnya

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Vaksinasi akan menyasar warga usia 18 tahun keatas. Hal Ini juga menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP.

Kapolsek juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dan juga dilaksanakan Pengamanan oleh Personel baik dari TNI dan Polsek Mayong.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts