.Berita (News)

Sholawat Dan Mengaji (Showanji) Kembali Digelar Polres Jepara Di Ponpes Tahfidz Qur’an Ismas Nurul Huda

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menuju Polri yang Presisi sebagaimana program Kapolri, Polres Jepara mempunyai kegiatan Showanji (Sholawat Dan Mengaji) guna meningkatkan nilai keagamaan dan juga memperbaiki akhlak kita.

Kegiatan tersebut kembali dilaksanakan di Ponpes Tahfidz Qur’an Ismas Nurul Huda III Desa Sukodono Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jum’at (19/11/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH beserta Pejabat Utama dan juga Pembina Ponpes Tahfidz Qur’an Ismas Nurul Huda III (Kyai Khandiq) beserta pengurus.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dan kerjasama antara kita dan umaro untuk selalu menjaga suatu kamtibmas terutama di wilayah Kabupaten Jepara.

“Kita menyadari TNI-Polri tidaklah orang yang sempurna melainkan ada kekurangan, maka dari itu dengan adanya kerja sama yang baik bersama para ulama dan umaro bisa bergandengan tangan terciptanya kamtibmas yang aman ini dan berharap tidak adanya aliran paham radikalisme.” Ujar Kapolres

Program “Showanji” ini merupakan bagian kegiatan Polri dalam membangun dan meningkatkan moral keagamaan dalam menjalankan tugas Polri sehari-hari, juga sebagai sarana dalam membangun komunikasi dengan masyarakat.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts