.Berita (News)Headline

Polres Jepara Gelar Sosialisasi DIPA T.A 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Jepara – Polres Jepara Polda Jateng menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (12/01/2022).
Sosialisasi DIPA Tahun 2022 dihadiri Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bersama Pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka keterbukaan, khususnya dalam penggunaan anggaran Tahun 2022. Dimana sosialisasi ini untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2022.
“Kasatker dan Kapolsek jajaran untuk melaksanakan analisis dan evaluasi guna membangun komunikasi sehingga mengetahui perkembangan dan kendala dalam penyerapan Dipa”, jelas Kapolres.

Kapolres berharap dalam penyerapan dipa nantinya dilaksanakan sesuai dengan tahapan sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar, jajaran ditekankan segera mempelajari dan memanfaatkan DIPA tahun 2022 sesuai peruntukannya.

Kemudian Kabagren Polres Jepara Kompol Joko Purnomo, SH memaparkan realisasi anggaran Polres Jepara T.A. 2022 per Bag, Sat, Si dan Polsek, dilanjutkan penyampaian pagu alokasi anggaran Per Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran T.A. 2022.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts