.Berita (News)

Kapolres Jepara Dampingi Danrem 073 Tinjau Vaksinasi Anak di SD N Robayan

 

Polres Jepara – Komandan Resort Militer 073/Mkt (Danrem) Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos, M.M meninjau serbuan vaksinasi di SDN 1-2 Robayan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Kamis (27/01/2022).

Sebanyak 400 dosis ditargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi berbasis anak-anak untuk dosis pertama ini.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bersama jajaran forkopimda turut mendampingi kegiatan Danrem beserta pejabat utama yang melakukan pengecekan vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program Pemerintah membentuk herd immunity di Jepara.

Kapolres Jepara menyebutkan bahwa kami berharap masyarakat ataupun para orang tua tidak perlu ragu dan takut untuk memberikan ijin bagi putra putrinya melaksanakan vaksinasi.

“Selain mendukung kelancaran proses belajar di sekolah, vaksin ini juga akan memberikan perlindungan bagi anak-anak saat beraktivitas dan bermain di tempat lainnya”, jelas Kapolres.

Program Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini harus kita genjot supaya dengan tujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberi keamanan saat mereka melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts