.Berita (News)Headline

Hadiri Peringatan HKGB ke 70, Ini Pesan Kapolres Jepara

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhayangkari Cabang Jepara menggelar tasyakuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, kemarin siang (19/10/2022).

Dengan tema “Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”, selain anggota Bhayangkari, acara tersebut juga dihadiri Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, Wakapolres Jepara beserta Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan itu dilakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai puncak perayaan dari beberapa rangkaian peringatan HKGB di Jepara.

Kapolres Jepara selaku pembina Bhayangkari Cabang Jepara juga mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 70 tahun 2022.

“Semoga ke depannya lebih semangat dalam mendukung tugas-tugas suami dan semoga keluarga Polres Jepara tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” jelas Kapolres.

Beliau mengajak, para Bhayangkari agar lebih dewasa dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta tidak menampilkan gaya hidup mewah di tengah masyarakat.

“Gunakan media sosial dengan baik, jangan sampai postingan kita menjadi boomerang bagi kita. Jaga penampilan kita, dan jangan terapkan gaya hidup hedonisme,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts