Jaga Kondusifitas Jelang Pilpet, Polsek Kedung Koordinasi dengan Masyarakat

 

Polres Jepara – Pelaksanaan pemilihan petinggi desaatau pilkades akan segera dilaksanakan bulan ini dengan serentak di wilayah Kabupaten Jepara.

Guna menjaga kondusifitas, anggota Polsek Kedung Polres Jepara Bripka Diyan Pujo koordinasi dengan petinggi desa dan  masyarakat, disini warga akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan pagi ini Bhabinkamtibmas menyambangi dan diskusi dengan masyarakat di desa Dongos kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Kamis (10/11/2022).

Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sekitar.

Kapolsek Kedung AKP Agus Nurhadi menambahkan bahwa kegiatan komunikasi bersama polisi merupakan program Kapolres Jepara untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian dengan segenap elemen masyarakat.

Mohon dukungan dalam penciptaan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat supaya terwujud situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedung.

“Tetap menjaga kondusifitas wilayah terkait akan berlangsungnya pemilihan petinggi desa, dan mengharapkan dukungan dari segenap elemen masyarakat di Kecamatan Kedung”, imbuhnya.

(hms)