.Berita (News)

Jalin Sinergi Dan Kerjasama, Rutan Jepara Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Polres Jepara

Polres Jepara – Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan aparat penegak hukum lainnya, Rutan Jepara lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Polres Jepara, Selasa (06/12/2022).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dan Kepala Rutan Jepara Nasihul Hakim, A.Md.,IP.,S.H.,M.H, dimana dalam penandatangaann nota kesepahaman tersebut disaksikan langsung sejumlah Pejabat Utama Polres Jepara maupun dari Rutan Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dalam sambutannya berharap dengan adanya nota kesepahaman ini bisa membuat kinerja kita lebih baik lagi ke depannya. Selain itu, nota kesepahaman ini juga bisa menjadi acuan dan panduan kita dalam melaksanakan tugas.

“Adanya nota kesepahamanan ini saya harapkan kita bisa menjalin kerjasama dengan lebih solid lagi” ujar Kapolres Jepara.

Ada beberapa poin penting dalam nota kesepahaman yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak yaitu Rutan Kelas IIB Jepara dan Polres Jepara. Beberapa poin penting tersebut di antaranya bantuan pengamanan, patroli sambang Rutan, razia gabungan kamar hunian, pengawalan pemindahan WBP, pengawalan dan pengamanan WBP yang opname di rumah sakit serta pertukaran data/ informasi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts