.Berita (News)Headline

Bakti Kesehatan, Polres Jepara Gelar Donor Darah

 

Jepara – Polres Jepara Polda Jateng menggelar bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Jepara, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Donor darah untuk kemanusiaan digelar pagi ini (04/01/2023).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bersama anggotanya ikut langsung donor darah sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan di Jepara, ini merupakan visi kemanusiaan dan wujud kepedulian kita bersama untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolres Jepara.

Dalam kesempatan ini juga pihaknya mengapresiasi seluruh jajaran Polres Jepara yang telah mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut.

“Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah. Semoga juga dengan mendonorkan darahnya, akan mampu meningkatkan rasa soliditas dan kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts