.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

Polres Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 01 Februari 2023 dan pelepasan sejumlah anggota Polri yang telah memasuki pensiun (purna tugas) Tahun 2022.

Kegiatan yang digelar di aula Mapolres Jepara setidaknya diikuti 3 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan 15 personel yang telah resmi Purna tugas di Kepolisian. Kamis (02/02/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., menyampaikan bahwa “Kenaikan pangkat patut disyukuri, karena dengan mendapatkan pangkat tersebut tidaklah mudah dan dapat digolongkan sulit, Kenaikan pangkat tersebut hanya diberikan kepada personel selama berdinas tanpa ada pelanggaran dan mempunyai tanda jasa bintang Bhayangkara Nararya.” Ucapnya.

Kapolres Jepara berharap dengan diberikannya kenaikan pangkat ini memberikan semangat dan melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran.

Selain itu, AKBP Warsono, SH., SIK., MH., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polres Jepara yang purna tugas dimana selama dinas di institusi Polri telah melaksakan tugas dengan maksimal, semoga dalam menjalani masa purna tugas tetap diberikan kesehatan dan mejaga jalinan tali silaturahmi dengan keluarga besar Polres Jepara.

Dalam Pelepasan purna tugas ini, Kapolres Jepara mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dengan didampingi oleh istri.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts