.Berita (News)

Ajak Jaga Kamtibmas dan Hindari Pergaulan Bebas Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Kaliombo Temui Para Orang Tua

Polres Jepara – Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Jepara khususnya di Polsek Pecangaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Aiptu Slamet saat melaksanakan sambang ke orang tua di Desa Kaliombo Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Kamis (30/03/2023).

Dalam sambangnya ini, Aiptu Slamet menyampaikan pesan-pesannya menghimbau kepada para pemuda untuk selalu menghindari serta menjauhi kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas di tempat tinggal para remaja tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi sekaligus aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan tentram dari gangguan kamtibmas sekaligus sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat agar tercipta kesinambungan dan kekompakan dengan Polri,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Kaliombo.

Terpisah, Kapolsek Pecangaan AKP Upoyo Udi Santoso mengungkapkan rasa terima kasih kepada personel Polsek Pecangaan Polres Jepara yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat, ujarnya.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah warga binaannya sangatlah penting agar, berbagai permasalahan dihadapi warga dapat diketahui sedini mungkin dan upaya pemecahannya pun dapat segera dilakukan”, pungkas AKP Upoyo Udi Santoso.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts