.Berita (News)

Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Candi 2023, Polsek Kalinyamatan Sambang Dialogis Dengan Masyarakat

Polres Jepara – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Candi 2023 Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron beserta anggota melaksanakan sambang silaturahmi dengan Masyarakat. Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron saat dikonfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisisan, hal ini sebagai upaya Polri dalam Harkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas ,”Ujarnya.

Iptu Yusron menambahkan “Upaya tersebut untuk meningkatkan Deteksi potensi sosial di tengah masyarakat, Kami Polri khususnya Bhabinkamtibmas memonitoring Kamtibmas di area publik wilayah binaannya,” Ujar Kapolsek Kalinyamatan.

“Kegiatan ini Untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, mengantisipasi tindakan kriminal, seperti curanmor, dan menghimbau warga agar menghindari pelanggaran seperti minum- minuman keras, main judi serta tidak terlibat dalam Penyalahgunaan narkotika, ” tutup Iptu Yusron.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts