.Berita (News)

Polsek Jepara Kota Intens Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Jepara – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selama bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Polsek Jepara Kota meningkatkan kegiatan patroli siang hari dengan rute Pasar Jepara 2, Pangkalan Sopir angkutan barang, Kantor Pos, BNI 46 dan Pasar Apung. Jumat (31/03/2023)

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan Personel Polsek Jepara Kota dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat diantaranya Curat, Curas, Curanmor, premanisme, Narkoba, Senpi dan Sajam.

Kapolsek Jepara Kota AKP Edy Purwanto mengatakan  hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas dibulan suci Ramadhan ini  sertakan mempersempit ruang gerak  pelaku kejahatan.

“Kehadiran anggota Polsek Jepara Kota ditengah masyarakat melalui Patroli KRYD ini guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M ini, Sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi saat menjalankan aktivitasnya,”imbuhnya.

“Saat patroli anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta jika menemukan apapun bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi maupun Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, terangnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts