.Berita (News)

Cegah Radikalisme, Sat Binmas Polres Jepara Rutin Laksanakan Sambang Wujudkan Sinergitas Dengan Masyarakat Binaan

Polres Jepara – Kasat Binmas Polres Jepara AKP Maryono selaku Kasatgas Binluh bersama anggota melakukan sambang binluh mengenai sosialisasi Operasi Bina Waspada Candi 2023 kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di seputaran wilayah Kecamatan Jepara Kota, Sabtu (03/06/2023).

Dalam pelaksanaan tersebut, AKP Maryono berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang digelarnya Operasi Bina Waspada Candi 2023, selama 15 hari, mulai 20 Mei hingga 03 Juni 2023, dengan sasaran mencegah penyebaran paham radikalisme, paham anti-Pancasila dan intoleransi umat beragama.

Maryono mengatakan tujuan sosialisasi ini, dalam rangka mencegah penyebaran paham radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama, yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan masyarakat.

“Operasi Bina Waspada ini, untuk mengantisipasi paham radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama,” ujarnya.

Dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan Tokoh agama dan Tokoh masyarakat bisa bekerja sama dan memberikan informasi, serta bisa menciptakan situasi yang aman dan menggerakan kembali Siskamling dan menolak paham Radikalisme.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts