.Berita (News)

Vaksinasi Presisi, Polres Jepara Sambut Hari Bhayangkara Ke 77

Polres Jepara – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 01 Juli 2023 mendatang, Polres Jepara menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Klinik Polres Jepara, Jumat (09/06/2023).

Menurut Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasidokkes Iptu Sukardi menjelaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melawan Covid 19.

“Walaupun Pandemi Covid-19 sudah dinyatakan selesai oleh Pemerintah dan menjadi Endemi kita harus tetap semangat untuk melawan Covid-19,” ucapnya saat ditemui.

Lebih lanjut Kasidokkes menyampaikan upaya nyata untuk memerangi Covid-19 adalah dengan meningkatkan kekebalan atau imunitas.

“Untuk itu, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini Polres Jepara melalui Sidokkes menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster kepada masyarakat umum,” Tambahnya.

Sukardi berharap kegiatan itu bisa meningkatkan imunitas warga yang disuntik Vaksin Booster.

“Semoga dengan Vaksinasi Booster Covid-19 ini bisa meningkatkan kekebalan sehingga kita semua bisa melawan Covid-19 yang saat ini menjadi Endemi.” tutupnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga penerima vaksin, Istifaiyah menyambut baik gerai vaksin yang dilaksanakan Polres Jepara.

Didampingi keluarganya, Istifaiyah mengikuti rangkaian proses registrasi, secreening kesehatan hingga penyuntikkan vaksin.

Ia mengaku, datang ke gerai vaksin Polres Jepara untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Bagus pak kalau ada pelaksanaan vaksin di Polres ini. Jadi kalau ada masyarakat yang belum lengkap vaksin Covid-19, bisa datang ke sini,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts