.Berita (News)

Kartini Polres Jepara Menyapa Hadir, Cegah Kriminalitas Hingga Gangguan Kamtibmas

Polres Jepara – Polda Jateng – Kehadiran para personel Kartini Polres Jepara Menyapa (Polwan) di tengah masyarakat diharapkan mampu mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas.

Patroli kali ini, Selasa (28/11/2023) menyasar tempat ibadah, perbankan, toko emas, SPBU, pusat keramaian serta minimarket. Seperti biasanya, patroli disisipkan dengan dialogis yang bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dari penuturan AKP Sri Retno Biyanti selaku senior Polwan Polres Jepara, para personel Kartini Polres Jepara Menyapa (Polwan) ini tetap menampilkan sisi humanis polisi wanita saat pelaksanaan patroli.

“Para personel Kartini Polres Jepara Menyapa ini berkeliling secara mobile menyisir jalanan kemudian berhenti di obyek vital hingga tempat keramaian untuk memantau situasi Kamtibmas di sekitarnya,” ujarnya.

AKP Retno menjelaskan, patroli Kartini Polres Jepara Menyapa pada hari ini bertujuan untuk mengantisipasi segala kerawanan yang dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

“Dan ini rutin dilakukan setiap hari. Dengan adanya patroli ini, wilayah hukum Polres Jepara akan tetap kondusif dan masyarakat yang menjalankan ibadah merasa aman,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts