.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Bangsri Gelar Sambang Tatap Muka Pasca Pemilu 2024

Jepara – Polres Jepara | Dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bangsri jajaran Polres Jepara Briptu Untung Duwi Agung P melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan warga di Desa Kedungleper, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Senin (26/2/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangsri Iptu Sukresno menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berlangsungnya proses demokrasi Pemilu 2024.

Dalam sambang tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan warga Desa Kedungleper.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman serta untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka,” ujar Kapolsek Bangsri.

Melalui tatap muka ini, mereka juga berkesempatan untuk mendengarkan langsung keluhan atau masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

Iptu Sukresno menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

“Kegiatan sambang tatap muka ini juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya kondisi keamanan yang optimal pasca Pemilu 2024,” jelasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts