.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Welahan

Kapolsek Welahan Cek TKP Penemuan Mayat

IMG-20160216-WA0047 Tribratanewsjepara.com – Selasa (16/02) pagi, Kapolsek Welahan AKP Usman Jumaidi bersama dengan dokter Puskesmas Welahan melaksanakan pengecekan penemuan mayat di desa Teluk Wetan Rt 13 Rw 02 kecamatan Welahan kabupaten Jepara.

Korban meninggal dunia adalah Solikhin alias Kecuk (41) warga desa setempat, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar dalam rumah korban dalam kondisi sudah membusuk.

Penemuan mayat korban bermula saat tetangga korban Sudadi (53) tetangga korban mencium bau busuk dari dalam rumah korban, selanjutnya Sudadi memberitahukan kepada Sukin (40) dan bersama-sama menuju rumah korban dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal di dalam kamar dengan posisi tidur di atas tempat tidur.

Menurut keterangan tetangga, korban sedang sakit dan setiap harinya tinggal di rumah sendirian. Masih dari sumber yang sama, korban mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Kapolsek Welahan menjelaskan hasil dari pemeriksaan tim medis tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban sudah meninggal 3 hari sebelum ditemukan oleh tetangganya karena sakit.

Selanjutnya Kapolsek Welahan membuatkan berita acara penyerahan jenazah kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

tbnewsjepara

Related Posts