.Berita (News)Bagian OperasiSatbinmas

Melalui Vicon, Bhabinkamtibmas Menerima Arahan Dari Kabaintelkam dan Kabaharkam Polri

IMG-20160217-WA0017 IMG-20160217-WA0016Tribratanewsjepara.com – Sekitar sembilan puluhan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jepara mendapat arahan langsung dari Kepala Badan Intelkam dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri melalui video konferen pada hari Rabu (17/02) di aula Polres Jepara.

Selain Bhabinkamtibmas, Vicon juga dihadiri dan diikuti oleh Waka Polres Jepara, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan 16 Kapolsek jajaran Polres Jepara.

Dalam beberapa arahannya, Kabaharkam menyebutkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa dan kelurahan adalah wujud kehadiran Negara ditengah-tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri harus bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat agar tidak menjadi pelaku dan korban kejahatan. Selain itu Bhabinkamtibmas harus kreatif dan inovatif untuk membuat dan menjalankan terobosan-terobosan kreatif yang bisa berdampak positif dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat seperti program anak putus sekolah bisa kembali sekolah,  pengentasan buta huruf dan lain sebagainya.

tbnewsjepara

Related Posts