.Berita (News)Bagian OperasiSatlantas

Polres Jepara Ajak Suporter Persijap Tertib Berlalu Lintas

IMG-20160501-WA0167 IMG-20160501-WA0166 IMG-20160501-WA0165 Tribratanewsjepara.com – Kasat Lantas Polres Jepara AKP Andhika Wiratama, SH, SIK menggelar razia kendaraan bermotor di jalan HOS. Cokroaminoto depan gedung wanita Jepara.

Kasat Lantas menjelaskan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rapat yang telah dilaksanakan antara Polres Jepara, Panpel Persijap, perwakilan supporter dari Jetman, Banaspati dan Ultras di ruang PPKO Polres Jepara beberapa waktu yang lalu mengenai tata tertib suporter Persijap di jalan raya untuk mematuhi aturan yang ada.

Penindakan difokuskan terhadap pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm pengaman dan berboncengan lebih dari 1 orang. Dalam razia tersebut kami menindak sedikitnya 37 suporter yang tidak mengindahkan peraturan berlalu lintas dan kesepakatan bersama yang telah dibuat, terang AKP Andhika.

KamiĀ mengharapkan dengan adanya penindakan ini menjadi pembelajaran, selain itu kami juga mengajak kepada para suporter dan pengguna jalan lainnya untuk bisa tertib berlalu lintas sebagai kebutuhan karena keselamatan adalah nomor satu, tutup Kasat Lantas.

 

tbnewsjepara

Related Posts