.Berita (News)Bagian Operasi

Ratusan Karyawan Peringati Hari Buruh Dengan Kegiatan Sosial

WhatsApp-Image-20160501 (2) WhatsApp-Image-20160501 WhatsApp-Image-20160501 (1)Tribratanewsjepara.com – Minggu (01/05), Sebanyak 700 karyawan dari 33 perusahaan yang berada di kabupaten Jepara mengikuti peringatan hari buruh sedunia (May Day) yang diprakarsai oleh dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Jepara di halaman kantor Disnakertrans.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Jepara H. Ahmad Marzuki, SE pada pukul 07.15 Wib tersebut dihadiri oleh kepala dinas terkait dengan diawali jalan sehat mengelilingi Kota Jepara dilanjutkan dengan lomba-lomba diataranya lomba  egrang, tarik tambang bahkan lomba goyangpun digelar untuk menyemarakkan peringatan hari Buruh Sedunia ini.

Kapolres Jepara Ajun Komisaris Besar Polisi M. Samsu Arifin, SIK, MH yang memimpin langsung pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Polres jepara juga turut berpartisipasi dengan mengikutsertakan personil Polres Jepara untuk ikut menyemarakkan peringatan hari buruh kali ini.

Kapolres Jepara juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena sudah sepatutnya peringatan atau ulang tahun dirayakan dengan kegiatan atau hal-hal yang sifatnya positif seperti ini. Selain itu juga merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif serta sebagai ajang silaturahmi antar karyawan, perusahaan dan pemerintah.

Related Posts