.Berita (News)Bagian Operasi

Gelar Opsnal Bulanan, Kapolres Jepara Tekankan Terobosan Kreatif

DSC01588 DSC01580Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara menggelar gelar operasional (GO) bulanan di ruang PPKO Polres Jepara pada Senin (09/05) diikuti oleh pejabat utama Polres Jepara dan Kapolsek jajaran serta para perwira staf Polres Jepara.

Kepala Kepolisian Resor Jepara, AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH yang memimpin GO tersebut menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara. Dengan hasil Anev tersebut nantinya bisa kita gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan atau langkah selanjutnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang mantap.

Dalam arahannya Kapolres Jepara menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu membuat terobosan-terobosan kreatif seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batealit dengan “Bhabinkamtibmas Berkicau Cup”. Selain itu Kapolres Jepara juga mengingatkan pentingnya penangan perkara yang masuk untuk segera ditangani dan bila sudah ada keberhasilan untuk di ekspos ke media.

tbnewsjepara

Related Posts