Bagian OperasiKeamananPolsek Pakis Aji

Polsek Pakis Aji Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Orgen Tunggal

IMG-20160620-WA0001
Petugas Pengamanan sedang memberikan himbauan Kamtibmas

IMG-20160620-WA0002 Tribratanewsjepara.com – Polsek Pakis Aji melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat orgen tunggal Lovansa di desa Lebak Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Minggu (19-06-2016) malam. Petugas dari Polsek Pakis Aji melaksanakan razia Miras disekitar lokasi hiburan.

Kapolsek Pakis Aji Ipda Sumardi menerangkan pengamanan kegiatan masyarakat ini tentunya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik pihak penyelenggara maupun masyarakat yang menonton atau menikmati hiburan orgen tunggal. Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan di lokasi pertunjukan, personil gabungan dari Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Pakis Aji melaksanakan razia atau sweeping Miras di sekitar lokasi. Kami juga memberikan himbauan kepada para penonton untuk turut mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif selama hiburan berlangsung.

“Kami berhasil mengamankan minuman keras (Miras) berupa Bir sebanyak 4 (empat) botol, 4 (Empat) botol ukuran 1,5 liter ciu, 1 (satu) botol anggur dan 5 (lima) botol ukuran 600ml ciu. Miras-miras tersebut diamankan di Polsek Pakis Aji,’ imbuhnya.

tbnewsjepara

Related Posts