Bagian OperasiKeamananPolsek Nalumsari

Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Imbau Sopir Kereta Kelinci

IMG-20160623-WA0069Tribratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Brigadir Dhany Noor Is Wahyudi melakukan kegiatan sambang dialogis di desa binaanya, Kamis (23-06-2016) siang. Brigadir Dhany memberikan himbauan Kamtibmas kepada Toga dan Tomas serta masyarakat desa binaanya.

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH menerangkan Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas di desa binaanya masing-masing. Bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat serta menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan Keamanan, Keselamatan, Kertertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada pengemudi kendaraan kereta kelinci. Pengemudi kami beri himbauan agar tidak mengoperasionalkan kendaraan kereta kelinci di jalan raya karena sangat berbahaya baik bagi penumpang maupun pengguna jalan lainnya. Kami mengingatkan kepada pengemudi mengenai kejadian beberapa tahun lalu, ada anak-anak yang terjatuh dari kereta kelinci dan meninggal di TKP karena terlindas,” terang Brigadir Dhany.

tbnewsjepara

Related Posts