Bagian Operasi

Dua Puluh Empat Personil Polres Jepara Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

SONY DSC
Kapolres Jepara Menyematkan Tanda Pangkat
SONY DSC
Kpolres Jepara memberikan ucapan kepada personil yang naik pangkat

Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara Ajun Komisaris Besar Polisi M Samsu Arifin SIK MH memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2016 di Lapangan Apel Mapolres Jepara, Rabu (29-06-2016). Kenaikan pangkat merupakan penghargaan terhadap anggota Polri yang sudah mengabdi selama empat tahun dan pada periode ini ada dua puluh empat personil.

Turut hadir dalam upacara korps raport kenaikan pangkat para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira staf Polres Jepara, selain itu juga turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus dan anggota Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH dalam amanatnya penyampaikan selamat atas kenaikan pangkat bagi personil yang melaksanakan kenaikan pangkat, sebanyak 24 personil yaitu pangkat Iptu ke AKP 1 personel, Aipda ke Aiptu 4 personel, Brigadir ke Bripka 18 personel, dan Briptu ke Brigadir 1 personel. Seharusnya anggota yang naik pangkat ada 25 personil namun 1 personil tidak bisa dilantik karena telah dipanggil Tuhan YME beberapa waktu yang lalu. Dengan kenaikan pangkat ini semoga bisa memberikan motivasi sehingga dapat lebih lagi dalam mendedikasikan tugas dan tanggung jawab, selain itu semoga juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi diri maupun keluarga.

Setelah selesai memimpin upacara, AKBP M. Samsu Arifin SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jepara dan peserta upacara bersalaman untuk memberikan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts