.Berita (News)Bagian OperasiSatreskrim

Antisipasi Tindak kejahatan Sat Reskrim Galakkan Kring Serse

IMG-20160803-WA0134
Anggota Reskrim Melaksanakan Apel konsolidadi di Pujasera Ngabul

IMG-20160804-WA0001 IMG-20160804-WA0012 Tribratanewsjepara.com – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jepara melakukan langkah antisipasif dengan cara meningkatkan kegiatan ‘Kring Serse’ dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jepara AKP Suwasana MH menggalakkan kembali Kring Serse di daerah rawan kriminalitas.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suwasana MH menerangkan ini sebagai bentuk revitalisasi kepada jajaran reserse kriminal (Reskrim) yang selama ini masih harus lebih sigap dalam menangani kasus kriminalitas. Karena Kring Serse sudah ada sejak 1970-an, tapi akan direvitalisasi tahun ini agar berjalan lebih efektif.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suwasana membagi habis anggotanya untuk melaksanakan kring serse di tujuh belas titik rawan Kamtibmas yang ada di wilayah Jepara, Rabu (03-08-2016) malam. Hal ini juga sebagai bentuk implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ke-3, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme, dan tindak kejahatan lainnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts